Direktur sepak bola Everton Marcel Brands Bakal Keluar Dari Klub

Marcel Brands

Infolinksitus.com – Direktur sepak bola Everton Marcel Brands akan meninggalkan klub saat pemilik Farhad Moshiri berusaha mengatasi krisis di sekitar klub.

Brands, 59, bergabung dengan Everton dari PSV Eindhoven pada Mei 2018 setelah mendapatkan reputasi sebagai salah satu operator sepak bola paling cerdas di Eropa.

Dia telah bekerja bersama manajer Marco Silva, Carlo Ancelotti dan terakhir Rafael Benitez.

Brands telah dikritik karena perannya dalam kebijakan transfer klub yang salah.

Everton telah menghabiskan £300m selama masa pemerintahannya dan pendukung marah mengerumuni dia dan ketua Bill Kenwright pada akhir kekalahan 4-1 derby Merseyside Rabu dari Liverpool di Goodison Park.

Rincian akhir kepergian Brands sekarang sedang dikonfirmasi sebelum pengumuman resmi dibuat.

Baca juga: Jurgen Klopp Tanggapi Pahlawan Kultus

Brands menciptakan kesan awal yang begitu positif sehingga dia diangkat ke dewan pada Januari 2019 dengan kepala eksekutif Everton Denise Barrett-Baxendale mengatakan promosi itu memberinya “tugas yang lebih luas, bertanggung jawab atas seluruh strategi sepakbola di klub, bukan hanya perekrutan pemain. “.

Dia menandatangani kontrak tiga tahun baru pada bulan April, tetapi tidak pernah jelas seberapa besar kekuatan yang dimiliki Brands atas pilihan manajer atau pemain ketika dia berada di klub.

James Rodriguez, yang datang dengan paket pribadi yang sangat mahal, jelas merupakan pilihan Ancelotti dan tidak sejalan dengan strategi lama pemain muda Belanda yang akan memiliki nilai jual yang baik.

Bagi kalian yang ingin mencoba bermain taruhan Football, maka bisa bermain di situs terpecaya gamesdinasti yang menyediakan games secara gratis tanpa dipungut biaya apapun dengan transaksi deposit dan withdraw dalam hitungan menit.

Brands juga telah bekerja dengan manajer yang kuat dan berpengalaman seperti Ancelotti dan Benitez, yang menyebabkan kecurigaan bahwa pengaruhnya sangat berkurang.

Frustrasi dengan pemain Belanda itu memuncak pada kesimpulan dari kekalahan Liverpool ketika dia dihadapkan oleh seorang penggemar Everton yang marah yang menuntut: “Apakah Anda merekrut mereka?”

Merek terlibat sebentar dengan pendukung, menanggapi: “Apakah hanya para pemain?”

Setelah pemilik Moshiri menyatakan dukungan publik untuk Benitez, Brands akan selalu berada di garis tembak dan itu menambah rasa kerusuhan seputar pertemuan kandang Everton dengan Arsenal pada hari Senin, di mana mereka mencoba untuk menghentikan laju delapan pertandingan tanpa kemenangan. .

Sekelompok penggemar Everton telah mengeluarkan permintaan untuk keluar pada menit ke-27 selama pertandingan sebagai protes kepada dewan saat ini – menyoroti hampir 27 tahun tanpa trofi sejak kemenangan final Piala FA 1995.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *